Press "Enter" to skip to content

A Sports Fan’s Dream – Michigan State Slams UAB 55-18 dalam Debut Pelatih Mark Dantonio – Bagian 3

Tim favorit ketiga saya untuk menang adalah Spartan Michigan State yang membuka sekaleng gedebuk mereka di UAB (Universitas Alabama di Birmingham) pada pembuka musim untuk kedua tim di Stadion Spartan di East Lansing.

Pertarungan antara pelatih tahun pertama Mark Dantonio dari MSU dan Neil Callaway dari UAB terbukti tidak ada kontes dengan Spartan Dantonio yang menang 55-18. Pada Kamis sebelum pertandingan Jumat, Callaway mengatakan, “dia memiliki perasaan bahwa timnya siap untuk memulai musim” melawan MSU, tim Big 10 pertama yang pernah dimainkan oleh UAB. Michigan State memberi Callaway banyak hal untuk dipikirkan dalam perjalanan kembali ke Alabama.

Spartan Dantonio berlari ke Judi bola memimpin 42-0 di pertengahan kuartal kedua, mencetak gol pada 6 kepemilikan pertama mereka dan menggulung 252 meteran yang bergegas di babak pertama dengan 34 carry (rata-rata 7,4 per carry). Senior berlari kembali Jehuu Caulcrick memiliki 4 gol di 94 yard bergegas di babak pertama.

Caulcrick adalah 6-kaki, £ ​​255 berlari kembali yang, dengan 35 pon peralatan sepakbola, akan datang pada Anda mencari rata-rata £ 290 dan kuat. Caulcrick membebani lebih dari pemain mana pun di lini penyerangan Syracuse. Aku senang aku bukan bek Syracuse yang harus menghadapi Caulcrick.

Junior berlari kembali Javon Ringer memasang 83 yard bergegas dan quarterback junior Brian Hoyer adalah 8-untuk-8 yang sempurna dengan 149 meter.

Pertahanan MSU menyerah hanya 87 total yard di babak pertama. Spartan memiliki satu penalti di babak pertama. Saya pikir Anda mendapatkan gambarnya. Sepak bola Michigan State University kembali ke masa lalu di bawah pengawasan ketat Dantonio.

Ledakan ofensif oleh MSU tidak terduga. Dantonio membuat MSU kesal, membuatnya menjadi tim fisik yang berorientasi pada lari daripada pelanggaran yang menyebar yang digunakan oleh mantan pelatih John L. Smith. Pergi keluar-pintu dengan Smith adalah suasana country club Smith dibudidayakan.

Percayalah pada saya ketika saya mengatakan bahwa Dantonio tidak akan bertahan dengan setengah upaya dan tidak ada pertanggungjawaban dari asisten pelatih atau pemain. Menipu oleh pemain di Michigan State berakhir. Itu mengingatkan saya ketika Lou Piniella datang ke Seattle Mariners pada tahun 1993. Hal pertama yang dia lakukan adalah mendapatkan tim Mariner yang sama menyedihkan bersama-sama dan mengatakan kepada mereka ini: “Kami akan menang di Seattle mulai sekarang. Sayangnya, 75% dari Anda tidak akan berada di sini untuk melihat kami menang. “

Dalam dua tahun, Piniella menyingkirkan 75% dari pemainnya, menemukan beberapa pemain yang ingin menang dan Seattle mulai menang. Piniella menjadi Manajer Liga Amerika Tahun 1995 dan lagi pada tahun 2001 ketika ia memimpin Seattle ke rekor kemenangan liga utama 116 musim kemenangan.

Pelatih hebat tidak akan mentolerir kurangnya usaha, sikap payah, kesalahan mental yang bodoh dan biasa-biasa saja. Piniella tidak akan dan Dantonio tidak.

Pujian besar untuk Kepala Pelatih Mark Dantonio, Koordinator Ofensif Don Treadwell dan Koordinator Pertahanan Pat Narduzzi pada debut Era Dantonio di Michigan State. Pada bulan Januari tahun ini saya menulis artikel ketika Dantonio terpilih sebagai pelatih sepak bola baru MSU. Saya sangat bersemangat dalam kegembiraan saya dan sekarang Anda tahu mengapa.

Seluruh akhir pekan itu berakhir luar biasa ketika berita datang bahwa University of Michigan Wolverines kesal oleh Divisi NCAA mereka I-AA lawan Appalachian State 34-32. Kekalahan datang sebelum 110.000 penggemar di Big House di Ann Arbor yang sekarang mungkin disebut House of the Mouse karena itu adalah Negara Appalachian yang terbukti menjadi The Mouse yang Mengaum.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *